Yuk, bersama penuhi Lumbung Sedekah Pangan Nasional! Bersama, kita bantu saudara-saudara yang membutuhkan di tengah jeratan kemiskinan; sekaligus mengejar ridho Allah ta'ala dengan menyisihkan harta terbaik kita.

Ayo Penuhi Lumbung Sedekah Pangan Nasional

Update : 25 Nov, 2020

Bismillah
Sudah menjadi fakta umum bahwa angka kemiskinan di Indonesia mencapai ±20 juta jiwa. Ketidakmampuan memenuhi kebutuhan pangan menjadi faktor penting yang menentukan. Hal ini disebabkan oleh banyak hal, salah satunya adalah kenaikan harga bahan pangan pokok atau sembako. Beras, minyak dan berbagai bahan lain yang masih bisa kita jangkau, ternyata masih mahal bagi ±20 juta rakyat Indonesia.

39509d1fe2bde573c2d3acea9bdb72ff.jpg
Foto: Kompas. com

Ujian pun datang menerpa Indonesia, bahkan dunia. Pandemi covid-19 membuat ekonomi semakin anjlok dan memilukan banyak pihak. Saudara kita yang ekonominya kelas menengah, bisa tiba-tiba jatuh karena di PHK atau usahanya gulung tikar. Saudara kita yang ekonominya kelas bawah? Jangan ditanya lagi.

c9bed44f7223dcbbe76bd700f2cd4fa9.jpg
Foto: ACTNews

Namun, masyaa Allah; ditekan pandemi justru semangat bersedekah para dermawan makin melejit. Wabah seakan menjadi momentum pembuktian ketaqwaan kita kepada Sang Khaliq. Ternyata masih banyak sekali orang baik yang peduli terhadap saudara yang sedang menderita dan membutuhkan bantuan pangan.

1525c5a7451c9140cb356240d9e6ba93.jpg
Foto: ACTNews

Aksi Cepat Tanggap menjadi saksi, bahwa ditengah kondisi ekonomi yang sulit sekali pun, orang-orang masih berbondong-bondong bersedekah. Nominal berapa rupiah bukan jadi masalah, tapi semangat dan jumlah orang yang bersedekah, seakan tidak ada habisnya.

Untuk itulah, Aksi Cepat Tanggap berikhtiar untuk menjadi wadah yang mampu menampung arus sedekah yang begitu besar. Maka, digulirkanlah program LUMBUNG SEDEKAH PANGAN NASIONAL. Program ini pada dasarnya adalah sebuah gudang atau wadah untuk menampung sedekah sahabat semua, untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

78fd469f4339f1ebb8829cef75601352.jpg
Foto: Tangerangcorner .com

Gudang utama lumbung ini ada di wilayah Bogor, namun setiap cabang Aksi Cepat Tanggap di berbagai kota dari Indonesia Barat hingga Indonesia Timur siap menjadi lumbung-lumbung sedekah pangan yang siap menyalurkan lebih dekat sedekahmu.

Yuk, bersama penuhi Lumbung Sedekah Pangan Nasional!
Bersama, kita bantu saudara-saudara yang membutuhkan di tengah jeratan kemiskinan; sekaligus mengejar ridho Allah ta'ala dengan menyisihkan harta terbaik kita. Bismillah.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada Sedekah
#Perbaharui 24 Nov, 2020 Alhamdulillah Lumbung Sedekah Pangan masih terus memberikan kebermanfaatan bagi saudara yang membutuhkan.

Kali ini Gerakan Lumbung Sedekah Pangan hadir di Jakarta Timur, pada 18 November 2020, menjadi tempat bertemunya mereka yang ingin memberi, dan mereka yang ingin menyelamatkan orang lain dari kelaparan dan kekurangan.

Terima kasih Sahabat Dermawan atas kebaikan yang sudah kamu berikan untuk saling membantu saudara yang membutuhkan.






Aksi Cepat Tanggap

Created 24 Jul, 2020 Indonesia Pangan

Featured Campaign

Rp 0 Terkumpul