Bebaskan air dari sektor komersil agar bisa dinikmati secara cuma-cuma oleh saudara-saudara se-tanah air dengan Lumbung Air Wakaf. Yuk, bangun sentra pengolahan air ini bersama dengan wakafmu!

Ayo Hidupkan Sumber Air Cuma-Cuma dengan Bangun Lumbung Air Wakaf

"Kaum Muslim berserikat dalam tiga perkara yaitu padang rumput, air dan api," (HR. Abu Dawud dan Ahmad).

Ketiga hal tersebut merupakan barang umum, dimana siapapun bisa memanfatkannya untuk kemaslahatan bersama, serta tak dimiliki oleh individu dan juga dikomersialkan. Namun kini, ketiganya justru menjadi barang komersial yang memiliki harga di masyarakat.

c12171cbcbb76d5dfd2eccc0ccc58052.jpg

Salah satunya adalah air, yang kita konsumsi dan gunakan setiap hari. Air yang tersedia dimana-mana kini diperjualbelikan untuk kebutuhan sehari-hari, bahkan untuk minum dan mandi. Padahal sejatinya, air adalah barang gratis yang bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh siapapun.

0f23e4df390df5ed8f7fea2a27c010d3.jpg

Melihat kondisi ini, Global Wakaf terus berikhtiar untuk membebaskan air agar menjadi barang gratis lagi, dengan membangun Lumbung Air Wakaf. Di lumbung inilah, air yang berasal dari mata airnya diolah dan dikemas, lalu dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
fd776779f2b586e7faa4de70328cf719.jpg

Berkat dukunganmu, Air Minum Wakaf yang diolah di Lumbung Air Wakaf kini dapat dinikmati di hampir seluruh wilayah di Jakarta, dan sudah tersebar di seluruh penjuru negeri. Namun, jumlahnya masih belum bisa memenuhi kebutuhan saat ini karena Lumbung Air Wakaf yang beroperasi belum banyak. Untuk itu, kami butuh kontribusimu untuk bangun Lumbung Air Wakaf lainnya!

28bf80cffd9f624c1171e6c838168cf2.jpg

Dengan semangat #BangkitBangsaku, yuk patungan untuk bangun Lumbung Air Wakaf dan bebaskan air untuk kepentingan umum!

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada Sedekah
Tidak ada hasil ditemukan

ACT Purwokerto

Created 14 Nov, 2020 Indonesia Wakaf

Rp 0 Terkumpul